Pages

Thursday, February 17, 2011

Membangun Jaringan bisnis

sebuah jaringan sudah tentu tidak lepas dari yang namanya perkenalan, seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. seperti itu juga dalam berbisnis di internet . kadang kala kita selalu merasa takut untuk mencoba, seperti yang pernah saya alami sebelumnya, hingga pada akhirnya saya diperkenalkan dengan saudara Davit putra seorang enterpreneur di dunia internet yang sukses, dan mempunyai lebih dari 3500 member langsung di bawah jaringan beliau. 


sungguh luar biasa ternyata kekuatan fikiran dan kemantapan hati untuk terus melangkah, sampai saat ini beliau sudah mempunyai banyak cabang di berbagai kota seluruh Indonesia. mungkin sobat tidak mempercayainya, coba sobat browser disini dan sobat lihat bagaimana teknik yang beliau pakai untuk membangun jaringan bisnis nya disini

sehingga dapat ditarik sebuah benang merah, kenapa beliau bisa sukses menjadi Enterpreneur sejati adalah kekuatan fikiran dan diiringi strategi jitu dalam membangun jaringan. t

anpa kehadiran jaringan bisnis sebagus mungkin pun tak akan bisa maju. disamping itu butuh suatu keberanian untuk terus melangkah, bila belum melangkah kita sudah takut, lebih baik diam hingga ajal menghampiri kita, begitulah salah satu perkataan yang terlontar dari davit putra . jika difikir fikir ternyata benar juga pada yang dikatakannya.

sampai kapan kita akan terus diam, jika sama sekali tidak ada gebrakan dalam fikiran kita, mungkin harus sedikit merubah paradigma yang selama ini menjadi dogma dalam fikiran kita. jangan fikirkan kita akan jatuh ataupun rugi, belajarlah dari sistem yang baru walaupun awalnya kita sulit untuk beradaptasi dengan paradigma yang baru, namun itu sebuah jalan untuk merubah pola fikir kita yang sebelumnya kaku. a

wal saya bekerja diperusahaan saya hanya di beri gaji 1 jt perbulan dan saya gunakan untuk hal yang tidak penting dan akhirnya tak bersisa sedikitpun, hingga pada akhirnya saya berkenalan dengan saudara davit putra, beliau memberi saya sebuah suntikan semangat yang luar biasa. menurut beliau di dunia ini yang lebih mahal adalah pembelajaran dan bukanlah uang semata. bila kita terus belajar dan belajar maka kita akan menemukan jati diri kita yang sebenarnya dengan wawasan yang luas. akhirnya uang gaji 1 jt saya gunakan untuk kursus enterpreneur kepada beliau langsung. hasilnya pendapatan saya sekarang lebih dari 10 jt perbulan. 

kenapa saya bisa menghasilkan pendapatan sebesar itu, karena saya dibantu penuh oleh saudara davit putra untuk membangun jaringan bisnisnya, sungguh luar biasa seorang CEO membantu langsung kepada jaringan bawahnya, mungkin saya jaringan yang ke 1000 lebih, tp beliau selalu membantu siapa pun dalam jaringannya. oleh karena itu saya benar benar merekomendasikan kepada anda untuk belajar membangun jaringan bisnis melalui program ini

sebuah catatan : banyak jaringan dari saudar davit putra yang sukses dalam menjalani program ini. dan sudah terbukti bukan sebuah penipuan belaka dan janji janji seperti program lainnya. selain itu sobat pun bisa privat langsung dengannya, gratis untuk membernya.

silahkan sobat buktikan sendiri, salam sukses selalu

No comments:

Post a Comment

Thank you for comments ... Comment Buddy spirits to Continue Writing Resources

Followers