Pages

Friday, February 18, 2011

Jejaring Sosial karya anak bangsa

news news news... 
facebook, twitter, vk siapa yang tidak tahu, bahkan sampai seantero dunia tahu jejaring sosial yang sudah membooming tersebut, tp apakah sobat tahu jejaring sosial karya anak bangsa? ya, namanya SALINGSAPA.COM,  seperti apa salingsapa.com itu ?



dalam jejaring sosial ini sobat dilengkapi fitur yang beda dari jejaring sosial lainnya, karena sobat bisa  mendengarkan fitur ceramah juga sobat bisa upload ceramah sobat sendiri, tampilannya kaya gini


SALINGSAPA.COM merupakan situs jejaring sosial  yang dikembangkan seorang anak bernama muhammad yahya harlan (13), konon sebelumnya siswa kelas 7A sekolah alam bandung ini membeli situs http://jcow.net/ dan akhirnya dikelola langsung olehnya, dengan penambahan beberapa fitur menarik, seperti blog, ceramah, feed berita, al-qur'an, dan radio saling sapa. walaupun situs ini bukan murni buatannya, kita patut memberi apresiasi atas hasil karya fitur yang ditambahkan juga dengan tampilannya, tidak kalah menarik ko dari facebook karya mark zuckerberg. salut deh buat yahya,siswa kelas 7A tersebut, padahal masih sekolah. semoga kita bisa menikmati hasil karya ciptaan anak bangsa sendiri.

so cobain langsung deh, dan rasakan bedanya.
o iya jangan lupa add id salingsapaku ya. 

CINTAI DAN HARGAILAH HASIL KARYA ANAK BANGSA
GO INDONESIA.

No comments:

Post a Comment

Thank you for comments ... Comment Buddy spirits to Continue Writing Resources

Followers