Pages

Sunday, February 20, 2011

Internet Marketing

Internet Marketing  adalah suatu cara untuk melakukan pemasaran produk atau jasa melalui media internet ( online ), kata lain selain Internet Marketing adalah e-marketing (e-pemasaran), kata "e" berasal dari kata "elektronik" artinya pemasaran atau marketing yang dilakukan secara elektronik atau cyber.
Setiap orang berfikir bahwa internet merupakan media yang sangat tepat untuk mencari uang, namun ternyata hal ini tidak dibenarkan (sumber :wikipedia ), bahkan ratusan hingga ribuan software diciptakan konon bisa menghasilkan uang, padahal sebetulnya hal ini merupakan suatu pelanggaran dan sangat dilarang karena menjadi suatu modus penipuan, ujung-ujungnya hanya menguntungkan segelintir orang saja.

kegiatan Internet Marketing umumnya hanya berkisar pada pembuatan sebuah produk dalam bentuk iklan (advertiser), mencari prospek atau pembeli, dan penulisan kalimat Marketing (copywriting).

Pemasaran (marketing) apa saja yang bisa dilakukan lewat internet?, diantaranya pembuatan website, desain web, iklan banner, promosi perusahaan, email, bahkan iklan lewat email pun bisa terjadi, affiliasi (affiliate marketing), mecari affiliator, mencari market, dll.

untuk lebih memahami ataupun belajar Internet Marketing, sobat blogger bisa lewat program bisnis internet yang tersedia, salah satunya program bisnis ini.

No comments:

Post a Comment

Thank you for comments ... Comment Buddy spirits to Continue Writing Resources

Followers