Pages

Sunday, February 6, 2011

Vendor, MarketPlace, Affiliator

banyak cara untuk mendapatkan penghasilan berlimpah dari internet. sudah banyak orang yang mendapatkan penghasilan ribuan dollar, bahkan seusia ABG atau anak sekolahan sudah menghasilkan uang sendiri tanpa harus berkeringat. mungkin Tips berikut bisa membantu sobat mendatangkan penghasilan di dunia nyata. Simak tips berikut :
As Vendor
bila sobat punya produk yang berkualitas bisa langsung di perjual belikan di internet, biasanya para market mencari produk unggulan yang berkualitas dan lain daripada yang lain, misal sobat punya produk jaket dari kulit kelinci tentu belum banyak pasar yang menggeluti bidang tersebut, sehingga peluang sobat untuk memasarkannya pun akan jauh lebih besar, tapi bila sobat belum atau bahkan tidak mempunyai produk sendiri, sobat bisa menjadi penjual produk orang lain atau yang biasa disebut affiliasi, atau sobat bisa juga menyediakan wadah untuk para Vendor menjual barang dagangannya, atau biasa disebut marketplace. bagi para pemula mungkin sangat sulit menjadi vendor, karena membutuhkan dana yang tidak sedikit, juga sebagai marketplace, dikarenakan kesulitan untuk menentukan pasar yang ada.

As a MarketPlace
Sobat akan bisa menjadi seorang enterpreneur bila sudah menemukan celah pasar dengan menjadi wadah para vendor untuk menjualkan barang dagangannya. tempatkan Space di blog atau website sobat untuk para Vendor menempatkan Iklannya, namun seorang marketplace pun butuh dana untuk menyediakan Space Iklan di Websitenya, dikarenakan diharuskan menyewa Domain, bila menggunakan Domain gratisan biasanya para vendor enggan menempatkan iklannya di websitemu, hal yang paling mudah dilakukan para Newbie atau para blog pemula adalah sebagai Affiliator, yaitu sebagai marketing yang bertugas untuk mempromosikan suatu produk.

As an Affiliator
seorang affiliator selain harus smart mencari celah pasar juga harus fleksibel,bila ada vendor yang beniat menjualkan produknya, apapun jenisnya, ambil saja. Sobat jangan pilih-pilih vendor, coba saja, walaupun belum tentu berhasil, setidaknya sobat bisa tahu produk yang sedang diminati, kenapa harus dicoba? karena biasanya seorang affiliator tidak mengeluarkan dana sepeserpun untuk menjual barang dagangan dari vendor. seorang affiliator  harus bisa menempatkan dirinya sebaik mungkin, cari celah pasar dan promosi kan barang sepintar mungkin. satu pelajaran yang bisa sobat ambil dari seorang marketing, biasanya para marketing  dalam menjual barang dagangannya suka membuat penasaran calon pembeli, jangan langsung to the point ke barang dagangan buat para calon pembeli bertanya-tanya, apa sih yang kita jual, disitulah daya tarik dimulai. setelah para calon pembeli mulai tertarik, sedikit demi sedikit kita jelaskan ke produknya, tp jangan sebut terlebih dahulu produk apa yang kita jual. contoh, untuk menjual produk kesehatan, sobat bisa memulai dari tahap perkenalan, misal sobat mempunyai teman dengan badan gemuk, sobat bisa jelaskan " bro, tau ga sih apa sebenernya penyebab kegemukan atau obesitas itu ?" nah setelah itu pasti kan ada kelanjutan dialog antara sobat dengan calon pembeli. setelah calon pembeli serius mendengarkan dialog maka sobat bisa tambahkan " obesitas itu salah satu faktor utama penyebab penyakit jantung loh, apa jadinya kalau obesitas itu di diemin terus, pasti kinerja jantung terganggu, apalagi kamu masih muda, belum nikah lagi.gawat kan!" trus calon pembeli biasanya bertanya "trus harus gimana donk cara ngilangin obesitas", sobat jelasin deh, ada beberapa cara ngurangin obesitas,diantaranya sedot lemak, diet, olahraga teratur, namun pasti ada resikonya, sobat jelasin deh resikonya. Nah setelah semua sudah dijelasin baru deh sobat masuk ke inti pembicaraan, misal " w punya produk yang bisa ngurangin obesitas secara cepat tanpa efek samping", sobat sebutin deh produknya apa. teknik seperti itu lah yang biasanya efektif menjerat calon pembeli. hal ini pun bisa digunakan di dunia maya. coba deh sobat search di GOOGLE,  pasti ketemu teknik yang pas buat sistem affiliasi yang sobat bangun.
untuk memulai menjual produk sobat bisa kunjungi website ini :

o ya, jangan lupa sobat daftar dulu di paypal.com supaya penghasilan sobat bisa langsung di transfer ke situ.

No comments:

Post a Comment

Thank you for comments ... Comment Buddy spirits to Continue Writing Resources

Followers